Apple Kuasai Penjualan di Negeri Ginseng

Apple Kuasai Penjualan di Negeri Ginseng

Jum'at, 23 Januari 2015 11:54:49 WIB

Monexnews - Apple Inc. mengancam dominasi Samsung Electronics Co. di negara asalnya, dengan penjualan ponsel pintar layar lebarnya yang berhasil memikat pelanggan Korea Selatan. Counterpoint Research melaporkan penjualan produk Apple meraih 33% pangsa pasar ponsel pintar di Korea Selatan di bulan November. Produsen iPhone ini menjadi merek asing pertama dalam sejarah industri pasar ponsel pintar korea Selatan yang berhasil mendapatkan pangsa pasar lebih dari 20%.

"Selama ini pasar Korea Selatan selalu didominasi penguasa ponsel pintar global, Samsung. Tapi iPhone 5 dan 6 Plus membuat perubahan, mengubah kompetisi penjualan phablet," ujar Tom Kang, direktur riset di Counterpoint Reseach.

Produk iPhone 6 plus yang berukuran 5,5 inci, sukses besar di ranah konsumen Asia. Konsumen Asia saat ini menyukai produk dengan ukuran layar 5 inci atau lebih, terukur dari peningkatan permintaan untuk produk phablet. (YS)


(YS)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search