Apple Optimis Permintaan Apple Watch Akan Lebihi Suplai

Apple Optimis Permintaan Apple Watch Akan Lebihi Suplai

Jum'at, 10 April 2015 05:51:47 WIB

Monexnews - Apple Inc pada hari Kamis memperkirakan adanya "minat yang luar biasa" pada smartwatch baru miliknya sehingga tingat permintaan akan melebihi suplai saat gadget tersebut dijual di toko-toko tanggal 24 April nanti. Apple mengatakan akan menerima pesanan smartwatch tersebut secara ekslusif melalui online saat awal-awal peluncuran. Smartwatch tersebut akan tersedia untuk ditampilkan dan preorder pada hari Jumat. Berdasarkan survey terhadap minat konsumen di AS dalam membeli Apple Watch, BMO Capital Markets telah memangkas tingkat penjualan smartwatch tersebut menjadi 39 juta unit hingga September 2016. Sebelumnya, analis memperkirakan tingkat penjualan sebanyak 55.5 juta unit.

Apple Watch, yang merupakan produk baru pertama yang akan diluncurkan Apple di bawah CEO

Tim Cook, yang diberikan penilaian buruk terkait daya baterainya yang relatif rendah dan aplikasi yang berjalan lamban. Apple merupakan salah satu perusahaan, termasuk Samsung Electronics Co Ltd dan Sony Corp, yang memasuki pasar baru untuk perangkat yang dapat dipakai. Apple Watch tersebut, saat dipasangkan dengan iPhone, membuat pengguna dapat mengecek email, mendengarkan musik dan melakukan panggilan telepon. Akan ada juga aplikasi yang membantu penggunanya ntuk memantau kesehatan mereka, contohnya dengan mencatat detak jantung dan langkah kaki. Analis Oppenheimer pada hari Kamis mengatakan bahwa dirinya yakin bahwa dalam 5 tahun kedepan, smartwatch tersebut akan merevolusionerkan cara kita berinteraksi dengan objek di sekeliling kita.

(xiang)


(xiang)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search