Apple Pimpin Penurunan Saham Technology

Apple Pimpin Penurunan Saham Technology

Selasa, 25 Juni 2013 05:21:05 WIB

Monexnews - Saham Apple ditutup melemah menjadi $402.54 setelah sempat menyentuh level terendah $397.80 pada awal perdagangan. Saham Apple anjlok setelah Jefferies & Co. mengurangi target harga saham Apple dan bursa saham AS yang juga jatuh pada pertengahan perdagangan kemarin. Dalam catatannya, Peter Misek, analis Jefferies, mengutip indikasi pengurangan build plans iPhone dalam skala besar pada kuartal ketiga, dan memangkas target harga saham Apple dari $420 mejadi $405.

Selain Apple, saham Dell juga melemah 0.07% ditutup pada level $13.34, Yahoo jatuh 4.5% menjadi $24.07. Sementara Microsoft menguat 1.4% , menjadi salah satu dari sedikit saham yang menguat, ditutup pada level $33.72 setelah akan mengadakan konfrensi pers pada hari Rabu mengenai update terbaru Windows Blue. Akibat penurunan yang dipimpin Apple, indeks Nasdaq melemah 36 poin, atau 1% ditutup pada level 3.320. (pap)


(pap/Monex)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search