Apple Siap Perkenalkan Set-Top Box TV Terbaru Di Tahun 2014

Apple Siap Perkenalkan Set-Top Box TV Terbaru Di Tahun 2014

Jum'at, 14 Februari 2014 01:37:44 WIB

Monexnews -

Apple Inc. berencana untuk memperkenalkan set-top box Apple TV yang baru dan sedang bernegosiasi dengan Time Warner Cable Inc. serta dua mitra potensialnya untuk menambahkan konten video, menurut orang yang mengetahui hal tersebut.

Apple bertujan untuk memperkenalkan perangkat tersebut di bulan April dan membuat perangkat tersebut tersedia untuk di jual pada libur Natal, meskipun data perilisannya dapat berubah karena perusahaan masih dalam proses mengamankan kesepakatan baru dengan mitra programming dan distributornya, kata dua orang yang minta tidak dipublikasikan karena rencana ini rahasia.

Perangkat terbaru ini, yang akan di hubungkan ke pesawat televisi, akan memiliki prosesor yang lebih cepat dari pada versi sebelumnya dan layanan antar mukanya di tingkatkan untuk membuat pelanggan lebih mudah dalam menavigasikan antara pertunjukan di TV, film, dan konten online lainnya, kata salah satu nara sumber. Sebuah kesepakatan dengan Time Warner Cable akan menandai kesepakatan pertama mereka dengan perusahaan kable atau satelit.

Tom Neumayr, yang merupakan juru bicara Apple menolak berikan komentar, begitu juga dengan juru bicara Time Warner Cable, Maureen Huff.

Produk ini akan menampilkan dari apa yang CEO Apple Tim Cook janjikan untuk adanya produk-produk terbaru dalam setahun penuh. Perusahaan juga sedang menjajaki smartwatch, kata orang yang yang mengetahui rencana tersebut. Apple memerlukan gadget terbaru untuk menghidupkan kembali pertumbuan mereka setelah penjualan dan laba mereka stagnan dalam beberapa kuartal akhir. (fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search