AT&T Hadapi Persaingan Yang Ketat

AT&T Hadapi Persaingan Yang Ketat

Kamis, 24 Oktober 2013 07:59:33 WIB

Monexnews - AT&T melaporkan laba yang tidak begitu berbeda dari estimasi analis seiring perusahaan terus berjuang mengatasi iklim persaingan yang semakin ketat. Operator telekomunikasi AS tersebut mencatatkan laba $3,81 miliar dengan kinerja EPS sebesar $0.66; sedikit lebih baik dari estimasi analis $0.65. AT&T juga melaporkan tambahan pelanggan sebanyak 363.000; lebih tinggi dari prediksi analis 344.000. Namun, jumlah tersebut masih lebih rendah jika dibandingkan dengan pesaingnya T-Mobile yang mencatatkan tambahan pelanggan sebanyak 927.000.

Demi mempertahankan pertumbuhan, AT&T telah utarakan rencana untuk melakukan akuisisi di Eropa namun menolak untuk membeberkan rencana tersebut. CFO AT&T, John Stephens, utarakan iklim kompetisi cukup ketat seiring konsumen kini lebih sensitif terhadap harga telekomunikasi yang dapat memicu eksodus ke pesaingnya. Stephens mengatakan marjin laba perusahaan tetap kuat akibat naiknya penggunaan jaringan wireless high-speed yang dapat membuat dunia usaha lebih efisien. (fr)


(fr)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search