AT&T Jual Sahamnya di America Movil

AT&T Jual Sahamnya di America Movil

Kamis, 06 Juni 2013 08:59:32 WIB

Monexnews - AT&T telah menjual 7% saham yang dimilikinya di perusahaan telekomunikasi Meksiko, America Movil, menurut laporan regulator AS. Penjualan saham sebanyak 540 juta lembar tersebut berarti turunnya porsi saham yang kini dimiliki AT&T di perusahaan yang dikendalikan oleh miliuner Carlos Slim menjadi 9%. "Dari waktu ke waktu kami terus melakukan pengkajian terhadap aset yang dimiliki. Dana yang didapat dari penjualan saham tersebut akan digunakan untuk mengembangkan bisnis AT&T lebih lanjut," ujar juru bicara AT&T kepada Reuters.

Analis BTIG, Walter Piecyk, mengutarakan tindakan tersebut tidak mensinyalkan adanya perubahan hubungan bisnis antara AT&T dengan America Movil. "Kami tidak mengantisipasi penjualan saham lebih lanjut dari AT&T maupun kemungkinan AT&T akan melepas kursi dewan direksinya. AT&T masih akan menjalin hubungan yang positif dengan America Movil," tutur Piecyk. AT&T memiliki dua perwakilan di dewan direksi America Movil. (fr)


(fr)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search