BlackBerry Akhiri Kesepakatan Lisensi Dengan T-Mobile

BlackBerry Akhiri Kesepakatan Lisensi Dengan T-Mobile

Rabu, 02 April 2014 15:54:24 WIB

Monexnews -

BlackBerry Ltd. mengatakan bahwa mereka tidak akan perbaharui lisensi untuk T-Mobile U.S.inc, untuk menjual produk BlackBerry, yang mana kontrak tersebut akan berakhir pada tanggal 25 April 2014. BlackBerry telah memiliki hubungan yang positif dengan T-Mobile selama bertahun-tahun. Dengan sangat menyesal pada saat ini, strategi kami tidak gratis dan kami harus bertindak dalam berikan kepentingan terbaik untuk pelanggan BlackBerry kami, kata CEO BlackBerry, Jhon Chen, dalam pernyataannya pada Selasa malam.

Pelanggan BlackBerry pada saat ini yang berada di dalam jaringan T-Mobile tidak akan melihat adanya perbedaan layanan atau dukungan serta BlackBerry mengatakan bahwa mereka akan bekerja sama dengan mitra operator lainnya untuk berikan pelanggan mereka sebuah alternatif ketika pelanggan mereka harus memutuskan untuk beralih ke operator lain dan masih ingin dengan BlackBerry. Langkah ini datang setelah ketegangan di bulan Februari dengan T-Mobile, yang mana mereka mempromosikan iPhone 5S dari Apple Inc, dengan diskon untuk para pelanggan BlackBerry.

CEO BlackBerry, Jhon Cehn mengatakan dalam menanggapi sebuah blog atas situs perusahaannya bahwa dia kecewa tentang masalah promosi tersebut, dengan mengatakan bahwa BlackBerry tidak pernah di beritahu sebelumnya tentang rencana tersebut.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search