BlackBerry Kerja Sama Dengan Foxconn Untuk Buat Perangkat Baru

BlackBerry Kerja Sama Dengan Foxconn Untuk Buat Perangkat Baru

Jum'at, 20 Desember 2013 20:23:43 WIB

Monexnews -

BlackBerry Ltd., produsen smartphone asal Kanada, telah mencapai kesepakatan selama lima tahun dengan Foxconn Technology Co., yang saat ini menjadi pemasok untuk Apple, untuk membuat perangkat buat perusahaan, setelah merosotnya penjualan dan melonjaknya kerugian.

Foxconn akan memproduksi produk untuk BlackBerry di pabriknya di Indonesia dan Meksiko, berdasarkan pernyataan mereka pada hari ini. BlackBerry akan memiliki semua kekayaan intelektual dan jaminan produk yang berkualitas dari Foxconn, yang merupakan produsen produk elektronik terbesar di dunia.

Penjualan selama tiga bulan yang berakhir pada tanggal 30 November, turun sebanyak 56% menjadi $1.19 milyar, kata perusahaan yang bermarkas di Ontario dalam pernyataannya hari ini. Hasil tersebut tidak mencapai estimasi rata-rata analis sebesar $1.59 milyar dalam survey Bloomberg. BlackBerry membukukan kerugian dari operasional yang di lanjutkan sebesar 67 sen. Sebelumnya analis perkirakan perusahaan akan rugi 46 sen.

CEO BlackBerry Jhon Chen, yang di angkat pada bulan lalu setelah perusahaan meninggalkan rencana untuk menjual dirinya sendiri, mencoba untk mengembalikan kepercayaan di kalangan investor dan pelanggan korporat, yang mana dia mengatakan bisnis korporat akan menjadi fokusnya dalam upaya BlackBerry di masa depan. Eksplorasi penjualan menurun selama fiskal kuartal ketiga, yang telah di umumkan pada tanggal 12 Agustus sebelum di batalkan pada tanggal 4 November. Itu mungkin telah menghalangi pelanggan dari peningkatan produk.

Dalam jangka pendek ini akan sangat menantang, kata Pierre Ferragu, seorang analis di Stanford C. Bernstein di London. Saat ini berada di tahap yang sulit untk memiliki keyakinan bahwa BlackBerry akan sukses. (fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search