BlackBerry Pekerjakan Mantan Eksekutif HTC Dan Sony Ericsson

BlackBerry Pekerjakan Mantan Eksekutif HTC Dan Sony Ericsson

Selasa, 07 Januari 2014 01:01:18 WIB

Monexnews -

BlackBerry Ltd. memperkerjakan mantan eksekutif HTC Corp dan Sony Ericcson Ron Louks untuk menjalankan bisnis perangkat, perusahaan membebani dia untuk menghidupkan kembali permintaan untuk smartphone perusahaan setelah menurunnya pangsa pasar selama bertahun-tahun.

Louks akan berfungsi sebagai presiden of devices and emerging solutions dan akan melaporkan secara langsung kepada CEO John Chen, kata perusahaan yang berbasis di Ontario pada hari Senin dalam pernyataannya. Louks terakhir berkerja sebagai CEO di OpenNMS Group, setelah dia bekerja sebagai kepala startegi di HTC America Inc., dan Sony Ericsson. Chen, yang merupakan mantan eksektuif di Sybase Inc. dan SAP AG yang telah mengambil kendali di BlackBerry di bulan November, telah mengguncang manajemen dalam upaya untuk membangkitkan kembali perusahaan. Di bulan Desember, Chen menunjukkan mantan eksekutif SAP senagai pemimpin baru di BlackBerry yang membawahi layanan perusahaan, strategi perusahaan dan pemasaran. Dia juga menandatangani kesepakatan selama lima tahun dengan Foxconn Technolgy Group untuk melakukan kerja sama dalam pembuatan dan mendesain beberapa ponsel untuk mereka. Ron akan focus pada rencana jangka panjang perusahaan, termasuk untuk perangkat keras, perangkat lunak dan desain, serta upaya pengembangan bersama perusahaan, kata Chen dalam pernyataannya. (fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search