Blackstone, Carlyle Ajukan Penawaran Akuisisi NCR Senilai $10 Milyar

Blackstone, Carlyle Ajukan Penawaran Akuisisi NCR Senilai $10 Milyar

Rabu, 17 Juni 2015 05:56:11 WIB

Monexnews -

Blackstone Group LP dan Carlyle Group LP memberikan penawaran bersama untuk mengakuisisi NCR Corp senilai lebih dari $10 milyar, termasuk hutang yang sekaligus merupakan level htuang terbesar tahun ini.

Blackstone dan Carlyle, dua perusahaan sekuritas swasta terbesar, telah bergabung untuk mengalahkan penawaran dari perusahaan untuk mengambil alih Duluth, NCR berbasis Georgia yang memprodusi mesin cash kasir maupun mesin ATM. Lelang untuk NCR kemungkinan masih akan berlangsung selama beberapa minggu kedepan.

Perusahaan lainnya yang berminat pada NCR, antara lain Apollo Global Management LLC dan Thoma Bravo LLC. Perusahaan lain yang berkompetisi mendapatkan NCR juga kemungkinan akan bergabung memberikan penawaran secara terpisah.

(Sap)


(Sap)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search