BP Catat Laba Kuarrtal I Melebihi Estimasi

BP Catat Laba Kuarrtal I Melebihi Estimasi

Selasa, 01 Mei 2018 15:06:35 WIB

British Petroleum PLC (BP) mencatat laba bersih dan pendapatan kuartal pertama yang mengalahkan ekspektasi analis pada hari Selasa, karena ditopang harga minyak mentah yang lebih tinggi dan meningkatnya tingkat produksi membantu mempercepat pemulihan di salah satu perusahaan minyak dan gas terbesar di Eropa ini.

Keuntungan biaya penggantian yang mendasari, digunakan sebagai proksi untuk laba bersih, masuk pada $ 2,586 miliar pada kuartal pertama vs $ 2,2 miliar yang diprediksi para analis yang disediakan perusahaan.

Produksi kuartal pertama naik menjadi 3,7 juta barel per hari, naik 6 persen dari tahun sebelumnya.

"Kami telah menyampaikan serangkaian hasil yang kuat. Operasi kami yang aman dan dapat diandalkan serta hasil keuangan yang kuat telah berlanjut hingga 2018," kata CEO BP Bob Dudley dalam sebuah pernyataan.

"Memasuki 2018 kami bertekad untuk terus berusaha memenuhi target operasional kami dan mempertahankan disiplin modal sambil meningkatkan arus kas dan pengembalian," tambahnya.


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search