Caterpillar: Penjualan Di Dealer Selama Tiga Bulan Terakhir Turun 8%

Caterpillar: Penjualan Di Dealer Selama Tiga Bulan Terakhir Turun 8%

Kamis, 20 Maret 2014 23:55:14 WIB

Monexnews -

Caterpillar Inc., yang saat ini masih berjuang dengan penurunan permintaan untuk peralatan pertambangan, mereka melaporkan bahwa penjualan mesin di seluruh dunia oleh para deler dalam periode tiga bulan yang berakhir 28 Februari turun sebanyak 8% dari setahun yang lalu.

Itu sama dengan penurunan yang di catat untuk periode tiga bulan yang berakhir 31 Januari.

Penjualan mesin ke industri sumber daya alam, terutama yang digunakan untuk pertambangan, turun sebesar 37% dalam periode tiga bulan terakhir. Perusahaan tambang telah memangkas anggaran pembelian peralatan mereka selama dua tahun terakhir dalam menanggapi melemahnya harga komoditas. Namun, jumlah penjualan peralatan konstruksi naik sebesar 9%.

Caterpillar mengatakan bahwa penjualan peralatan dari perusahaan energy dan transportasi, yang mencakup berbagai macam mesin yang di gunakan dalam produksi energi dan pembangkit listrik, serta mesin untuk kelautan dan kereta api, naik 2% dari setahun yang lalu.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search