Caterpillar Terilhat Akan Lakukan Akuisisi di Tahun 2015

Caterpillar Terilhat Akan Lakukan Akuisisi di Tahun 2015

Selasa, 23 Desember 2014 23:56:46 WIB

Monexnews - Caterpillar Inc., yang merupakan perusahaan pembuat peralatan pertambangan dan konstruksi, sedang melihat adanya potensi untuk melakukan akuisisi pada tahun depan.

"Kami punya banyak modal untuk disebarkan, yang mana saya lebih suka menggunakannya untuk meningkatkan bisnis jika ada kesempatan," kata Doug Oberhelman, ketua dan CEO CAT, pada hari Selasa di Bloomberg Television," dalam program "In the Loop with Betty Liu."

"Kami hanya miliki kesempatan pertumbuhan yang sangat kecil dari yang terlihat oleh kami pada saat ini," kata Doug. Di Tahun 2015, " kami mungkin akan melakukan beberapa langkah yang cukup besar di tengah kesempatan yang cukup kecil."

Caterpillar baru-baru ini melihat bisnis baru bernilai milyaran dollar, kata Ann Duigan, seorang analis di JP Morgan Chase & Co pada laporan tanggal 15 Desember setelah pertemuannya dengan Oberhelman dan para eksekutif senior lainnya. Setiap kesepakatan akan difokuskan kepada bisnis di sektor pertambangan, minyak, gas dan listrik, kata Duignan.

Caterpillar telah "menjauh" dari akuisisi perusahaan-perusahaan yang melayani industri energi dalam beberapa tahun terakhir karena valuasi yang terlalu tinggi, kata Oberhelman. Jenis penawaran ini mungkin akan ikut bermain dalam dua tahun kedepan setelah penurunan harga minyak akhir-akhir ini. Caterpillar tidak berikan target tertentu atau berurusan dengan pemikiran.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search