CEO Barclays: Kami Terlalu Agresif

CEO Barclays: Kami Terlalu Agresif

Kamis, 24 Januari 2013 16:52:00 WIB

Monexnews - CEO Barclays, Antony Jenkins telah mengakui bahwa bank terlalu agresif dan terlalu mementingkan diri sendiri dalam beberapa tahun terakhir.

Bank Barclays yang membayar denda karena memanipulasi London Interbank Offered Rate (Libor) dan terjebak dalan skandal pembayaran proteksi asuransi, telah mencoba untuk membuka lembaran baru. Jenkins, yang mengambil alih posisi CEO di bulan Agustus, mengatakan bahwa perusahaan telah mengatasi masalah pada masa lalu. Kami terlalu agresif, kami terlalu fokus untuk jangka pendek dan terlalu mementingkan diri sendiri, kata Jenkins kepada CNBC pada World Economic Forums di Davos. Industri dan Barclays , bersalah pada kejadian itu, tambahnya. (fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search