CEO Facebook: Nilai WhatsApp Lebih Dari $19 Milyar

CEO Facebook: Nilai WhatsApp Lebih Dari $19 Milyar

Selasa, 25 Februari 2014 09:53:25 WIB

Monexnews -

CEO Facebook inc, Mark Zuckerberg mengatakan bahwa WhatsApp Inc., yang merupakan perusahaan sosial media yang sepakat untuk di beli pada pekan lalu, bernilai lebih dari $19 milyar.

Pesan mobile startup tersebut sangat cocok dengan kami, kata Zuckerberg di Mobile World Congress di Barcelona kemarin. Sudah hampir setengah milyar orang senang menggunakan WhatsApp untuk mengirim pesan dan itu adalah aplikasi paling menarik pada aplikasi dalam ponsel yang kami lihat sejauh ini. Akuisisi dalam bentuk uang tunai dan saham akan menjadi yang terbesar untuk Facebook yang merupakan perusahaan jejaring sosial terbesar di dunia, dan merupakan yang termahal untuk perusahan internet dalam lebih dari sedekade terakhir. Kesepakatan tersebut memberikan WhatsApp kira-kira mempunyai nilai sama dengan Gap Inc. dan lebih dari setengah dari nilai pasar layanan microblogging Twitter Inc. Zuckerberg, yang juga membeli layanan berbagi foto Instagram untuk sekitar $700 juta di tahun 2012, telah menambahkan berbagai aplikasi seperti pesan dan pencarian berita terhadap pengguna smartphone dan tablet. WhatsApp sepakat akan membantu Facebook dalam memainkan peran yang lebih penting dalam mendapatkan lebih banyak orang saling terhubung, kata Zuckerberg. WhatsApp, perusahaan yang berbasis di California, yang mana aplikasi tersebut popler di Eropa, memungkinkan pengguannya mengirimkan pesan melalui layanan pada perangkat mobile mereka dengan sistem operasi yang berbeda termasuk IOS dari Apple Inc. s, Android dari Google Inc, Windows Phone dari Micorosoft Corp dan dari perangkat lunak BlackBerry Ltd. (fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search