CEO Karismatik JP Morgan Terkena Kanker

CEO Karismatik JP Morgan Terkena Kanker

Rabu, 02 Juli 2014 19:52:41 WIB

Monexnews -

James Dimon, Chairman sekaligus CEO JP Morgan Chase & Co telah melaporkan pada seluruh karyawan dan shareholder telah didiagnosa mengidap kanker tenggorokan, dan menyatakan akan terus terlibat dalam perusahaan tersebut selama masa perawatan.

Mr. Dimon yang berusia 58 tahun, optimis bisnis JP Morgan akan berjalan normal selama periode perawatan kemoterapi dirinya yang diperkirakan akan berlangsung selama 8 minggu. Juru bicara JP Morgan juga menyatakan tidak ada penunjukkan individu secara spesifik untuk menggantikan tanggung jawab Mr Dimon. Namun pihak manjamen mengakui proses lengser Jamie Dimon kemungkinan akan dipercepat dalam time frame 3 5 tahun.

Saham CFD JP Morgan anjlok -0.59% dari teritori positif pada perdagangan pre-market menyusul kekhawatiran terganggunya bisnis JP Morgan tanpa CEO Jamie Dimon yang dianggap karismatik tersebut.

(Sap)


(Sap)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search