Chevrolet Buka Tabir Corvette C7

Chevrolet Buka Tabir Corvette C7

Senin, 14 Januari 2013 10:00:36 WIB

Monexnews - Dalam sebuah acara di Detroit, Chief Engineer, Tadge Juechter dan design director, Tom Peters, akan mendapatkan kehormatan untuk membuka tabir Chevrolet Corvette 2014 yang telah membawa sportscar Amerika tersebut dalam setengah abad, yang mungkin akan menjadi versi yang terbaik selama ini.

Dan sejak produk tersebut menjadi kebanggaan dari General Motors, Corvette tersebut mungkin masih menjadi hal yang baru dimana banyak pihak memberikan kritik untuk melihat GM sebagai apa yang disebut Government Motors .

TheDetroitBuraeu.com telah menghabiskan waktu yang lama dalam beberapa bulan terakhir berdiskusi dengan para anggota tim pengembangan Corvette dan mendapatkan beberapa pendapat yang tidak biasa terkait C7, mirip dengan produk yang berbahan fiberglass yang masuk jalur produksi di tahun 1953.

(AR)


(AR)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search