Coca-Cola Beli Saham Monster Beverage

Coca-Cola Beli Saham Monster Beverage

Jum'at, 15 Agustus 2014 08:26:49 WIB

Monexnews - Coca-Cola membeli saham Monster Beverage seiring produsen minuman soda terbesar di dunia tersebut memperluas lini produknya demi mempertahankan daya saing perusahaan. Coca-Cola mengeluarkan dana kas $2,15 miliar untuk 16,7% saham Monster. Coke akan mentransfer kepemilikan brand Full Throttle dan Burn kepada Monsters. Di lain pihak, Monsters akan mentransfer brand Hansen's Natural Sodas dan Peace Tea kepada Coke.

Bagi Coke, kesepakatan tersebut akan memberikan kesempatan untuk meningkatkan pangsa pasar di segmen minuman energi yang bernilai $27 miliar di tingkat global. Ini juga akan membantu Coke menghadapi tren perubahan prilaku konsumen yang mulai kurangi minuman bersoda seiring meningkatnya kesadaran akan gaya hidup yang lebih sehat. CEO Muhtar Kent utarakan Coca-Cola memiliki opsi untuk meningkatkan kepemilikan sahamnya menjadi 25% namun tidak bisa melewati level tersebut dalam 4 tahun mendatang. Saham Coca-Cola menguat 1,2% menjadi $40.18 pasca beredarnya laporan tersebut. (fr)


(fr)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search