Earnings Caterpillar Cemerlang, Pendapatan Mengecewakan

Earnings Caterpillar Cemerlang, Pendapatan Mengecewakan

Kamis, 24 Juli 2014 19:03:12 WIB

Monexnews - Caterpillar melaporkan hasil earnings kuartalan yang jauh melebihi estimasi Wall Street pada hari Kamis, meski pendapatan berada di bawah ekspektasi. Caterpillar melaporkan earnings kuartal kedua sebesar $1.69 per lembar saham, dibandingkan dengan $1.45 per lembar saham pada priode yang sama setahun lalu. Pendapatan kuartal kedua mencapai 14.15 milyar dollar, dibandingkan dengan pendapatan tahun lalu sebesar 14.62 milyar dollar. Di luar barang-barang, perusahaan meraih laba sebesar $1.57 per lembar saham. Analis memperkirakan Caterpillar untuk melaporkan earnings sebesar $1.52 per lembar saham pada pendapatan senilai 14.47 milyar dollar.

Caterpillar menyebutkan bahwa outlook pertumbuhan global yang penuh ketidakpastian menekan ekspektasi

penjualan. Dan hasilnya, Caterpillar menurunkan outlook pendapatannya untuk tahun ini menjadi 54-56 milyar dollar, dari 56-58 milyar dollar. Bagaimanapun juga, Caterpillar juga menaikkan outlook labanya, terkait biaya restrukturisasi yang lebih rendah dari ekspektasi. Pasca dirilisnya hasil earnings, saham Caterpillar melemah pada perdagangan pra pembukaan.

Produsen mesin berat terbesar di dunia tersebut melihat bisnisnya kembali bangkit berkat tingginya tingkat penjualan di China, meski seiring aktivitas di AS masih relatif stagnan. Di bulan April lalu, CEO Doug Oberhelman mengatakan bahwa tingkat penjualan domestik masih berada di bawah level tinggi 2006 kami dan bahwa perekonomian harus lebih bertumbuh.

(xiang)


(xiang)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search