Earnings UPS Mungkin Mengecewakan

Earnings UPS Mungkin Mengecewakan

Sabtu, 24 Januari 2015 01:45:57 WIB

Monexnews - United Parcel Service Inc. pada hari Jumat memperingatkan jika hasil kuartal ke-4 dan setahun penuh mungkin akan menunjukkan angka mengecewakan, seiring beban musiman yang lebih tinggi dari perkiraan dan volatilitas mata uang menggerus laba.

Chief Executive David Abney menyebut hasil kuartal ke-4 sebagai "mengecewakan" dan mengatakan bahwa perusahaan telah merencanakan pemangkasan biaya operasional dan menerapkan strategi harga baru. Untuk kuartal ke-4, perusahaan pengiriman yang berbasis di Atlanta ini mengharapkan pendapatan, tidak termasuk item khusus, sebesar $1,25 per saham. Angka itu jauh di bawah prediksi analis Wall Street yang sebesar $1,47. Sedangkan untuk setahun penuh, laba diharapkan akan berkisar antara $3,28 per saham sampai $4,75. Sebelumnya, perusahaan memprediksi laba setahun penuh akan berada di kisaran $4.90 per saham sampai $5 per saham. (vid)


(vid)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search