Eksekutif VW China: Kami Bekerja Untuk Dapatkan Kepercayaan Konsumen

Eksekutif VW China: Kami Bekerja Untuk Dapatkan Kepercayaan Konsumen

Jum'at, 21 November 2014 00:15:29 WIB

Monexnews - Volkswagen AG, yang telah di kritik di China oleh beberapa pemilik mobil untuk masalah penanganan dari penarikan kendaraan, mengatakan bahwa mereka akan bekerja dengan keras untuk dapatkan kepercayaan dari pelanggan dan memperlakukan mereka dengan rasa berterima kasih.

Soh Weiming, wakil presiden eksekutif Volkswagen China mengatakan bahwa dalam menjadi merek yang paling dipercayai oleh para pelanggan di China, itu lebih penting daripada hanya sekedar penjualan dan pangsa pasar, dia juga menambahkan bahwa kita harus merendahkan diri dan belajar untuk berkomunikasi yang efektif dengan para pelanggan kami dengan sikap yang bersyukur.

Regulator kualitas China pada bulan ini meminta VW untuk berikan dokumen teknis untuk penarikan hampir 600,000 kendaraaan New Sagitar dan Bettle untuk memperbaiki potensi cacat pada as roda belakang. Volkswagen telah menginformasikan penarikan sejak dua bulan yang lalu setelah regulator mulai melakuan investigasi yang didorong oleh meningkatnya jumlah komplein dari para pemilik kendaraan.

VW pada tanggal 17 Oktober mengatakan bahwa mereka akan memeriksa mobil-mobil yang terkena dampak dari kemungkinan cacat produksi. Produsen mobil tersebut juga mengatakan bahwa mulai bulan Februari, mereka akan mencocokan beberapa as roda dengan logam inlyas yang akan membuat peringatan dengan suara berisik jika as rodanya melengkung. Beberapa pemilik mobil mengatakan bahwa mereka ingin mengganti bagian yang cacat atau kembalikan mobil mereka.

Perusahaan telah mengirimkan 3.03 juta kendaraan kepada para pelanggan mereka di China dalam periode 10 bulan pertama tahun ini, naik 14% dari tahun lalu.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search