Facebook Berencana Menjual Iklan dengan Gaya TV

Facebook Berencana Menjual Iklan dengan Gaya TV

Rabu, 31 Juli 2013 15:51:10 WIB

Monexnews - Facebook Inc. berencana mematahkan dominasi televisi terhadap pendapatan dari iklan dengan berencana menjual iklan dengan gaya televisi pada situsnya seharga $2.5 juta per hari. Situs jejaring sosial terbesar di dunia dengan 1.15 juta anggota tersebut mengharapkan untuk mulai menawarkan spot 15 detik bagi pengiklan akhir tahun ini.

Ide untuk menarik pengiklan dengan memanfaatkan jutaan pengguna Facebook yang aktif setiap hari, termasuk pada saat prime-time . Pada kuartal lalu tercatat 61% pengguna Facebook akitf mengunjungi situs tersebut setiap hari. Setiap malam, 88 juta dari 100 juta oranag aktif menggunakan Facebook selama jam prime-time telivisi di AS kata Chief Operating Officer Sherly Sandberg. Saham Facebook kemarin melonjak 6.2% menjadi $37.63, menyentuh level tertinggi yang belum pernah terjadi sejak IPO Facebook pada Mei 2012. Saham sempat menyentuh level $37.96 mendekati harga saat IPO sebesar $38. (pap). (pap)


(pap/Monex)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search