Facebook Terlihat Akan Bukukan Kenaikan Pendapatan Hingga 50%

Facebook Terlihat Akan Bukukan Kenaikan Pendapatan Hingga 50%

Rabu, 30 Oktober 2013 18:40:25 WIB

Monexnews -

Facebook Inc. diperkirakan akan membukukan kenaikan 50% pada pendapatan mereka di kuartal ketiga pada hari Rabu, dengan analis melihat masih berlanjutnya momentum di bisnis iklan mobile bahkan ketika pertumbuhan secara keseluruhan di pengguna jejaring sosial melambat.

Facebook Inc, di jadwalkan akan melaporkan pendapatan di kuartal ketiga setelah penutupan pasar hari Rabu. Sahamnya telah melonjak sekitar 90% sejak laporan earnings terakhir, ketika Facebook melampaui estimasi Wall Street dimana mereka bukukan kenaikan pendapatan lebih dari 60% pada periode tersebut.

Para analis yang di survey oleh FactSet perkirakan perusahaan jejaring sosial yang berbasis di Menlo Park, Californioa, akan melaporkan laba 19 sen persaham, pada pendapatan $1.91 milyar. Untuk periode tahun sebelumnya, Facebook membukukan laba 12 sen persaham, pada pendapatan $1.26 milyar.

Laporan itu muncul seiring perusahaan terus meningkatkan bisnis iklan mobile. Bahkan menambahkan iklan ke layanan Instagram, meskipun iklan Instagram baru saja di mulai dan diperkirakan tidak berikan dampak pada laporan kuartal ketiga.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search