FedEx Akusisi Supaswift

FedEx Akusisi Supaswift

Jum'at, 21 Juni 2013 05:59:39 WIB

Monexnews -FedEx Corp akan berekspansi di Afrika Selatan melalui akusisi, FedEx setuju untuk mengakusisi sebagian bisnis Supaswift Ltd. yang akan meningkatkan kepemilikannya di Afrika Selatan. FedEx akan mengambil daerah operasi Supaswift di Afrika Selatan, Malawi, Mozambik, Swaziland, dan Zambia, dan juga sedang membicarakan untuk mengakusisi bisnis Supaswift di Botswana dan Nambia. Supaswift mulai beroperasi di Afrika Selatan pada tahun 1990. pada tahun 2005 Supaswift merger dengan MyExpress Pty Ltd.

FedEx akan mendapatkan akses langsung di tujuh pasar dengan 39 fasilitas yang dimiliki, serta akan membawa sekitar 1.000 karyawan Supaswift yang akan bergabung dengan lebih dari 300.000 karyawan FedEx di seluruh dunia. Saham FedEx pada perdagangan kemarin dibuka pada level $96.50 dan ditutup melemah $95.74. (pap)


(pap/Monex)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search