Film

Film "The Interview" Sony Cetak Lebih Dari $31 Juta Dalam Penjualan Online

Rabu, 07 Januari 2015 09:30:57 WIB

Monexnews - Film komedi "The Interview" yang di bintangi oleh Seth Rogen yang mungkin telah memicu serangan cyber ke Sony Pictures, telah menghasilkan lebih dari $31 juta dalam penjualan video online, itu adalah rekor tertinggi untuk studio film tersebut.

Film "The Interview", yang sempat ditarik untuk sementara setelah para hacker berikan ancaman kekerasan, telah di sewa atau di beli melalui website dan sistem TV berbayar untuk lebih dari 4,3 juta kali, kata Sony Pictures dalam pernyataannya pada hari Selasa. Wade Holden, analis di SNL Kagan mengestimasikan bahwa Sony Pictures menghabiskan sekitar $80 juta untuk membuat dan memasarkan film tersebut.

Penerimaan secara online telah menambahkan lebih dari $5 juta dalam penjualan tiket bioskop untuk film, yang bercerita tentang lelucon seorang kelompok yang berencana untuk membunuh pemimpin Korea Utara Kim Jong Un. Para pejabat AS mengatakan bahwa serangan cyber kemungkinan besar terkait dengan Korea Utara, yang telah menyerang ribuan dokumen internal dan mematikan komputer studio. Pada hacker berikan ancaman ke Sony untuk membatalkan perilisan film tersebut di bisokop, kemudian mereka mundur dengan sendirinya setelah adanya kritik dari Hollywood dan Presiden Barack Obama.

CEO Sony Pictures, Micheale Lynton pada hari Selasa mengatakan bahwa sepanjang masalah ini, kami tidak pernah berhenti, bahkan untuk istirahat sejenak, kami terus mencoba untuk mengamankan perilisan secara luas. "Studio kami sangat bangga dengan masih tumbuhnya perilisan film ini dan membuat kami menjadi sukses."

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search