Fujitsu – Yokogawa Jalin Kerja Sama Bisnis Perawatan Kesehatan

Fujitsu – Yokogawa Jalin Kerja Sama Bisnis Perawatan Kesehatan

Rabu, 14 Mei 2014 11:04:08 WIB

Monexnews - Fujitsu telah menandatangani nota kesepahaman dengan Yogawa Medical Solution Corp. untuk bekerjasama menciptakan bisnis baru yang berfokus pada perawatan kesehatan masa depan .

Yogawa Medical Solution merupakan anak perusahaan Yogawa Electric Corp., menciptakan sistem informasi radiologi dan sistem perncitraan medis untuk rumah sakit. Berdasarakan perjanjian kedua belah pihak, Fujitsu akan mengambil alih saham minoritas Yogawa Medical Solutions.

Sejak didirikan tahun 1993 sebagai proyek bisnis medis, Yogawa Medical Solutions telah berkembang untuk menyediakan sistem informasi radiologi dan sistem perncitraan medis untuk rumah sakit sedang dan rumah sakit besa. Baru-baru ini, perusahaan tersebut mengembangkan sistem informasi radiologi terapi.

Fujitsu telah aktif di bidang kesehatan dan kesejahteraan sosial, dan pada Desember 2013 meluncurkan Center for the Future of Medical Care, dengan tujuan mengembangkan teknologi jangka menengah dan panjang serta menciptakan bisnis baru di pasar baru dalam bidang kesehatan di masa yang akan datang, dan perawatan medis.

Kerja sama tersebut akan menyatukan keahlian dan teknologi dari kedua perusahaan untuk melakukan penelitian dan pengembangan bersama seperti terapi radiologi, sebuah bidang yang semakin penting mengingat meningkatnya jumlah penderita kanker.

Saham Fujitsu Ltd. saat ini diperdagangkan pada kisaran 658 yen, dengan level terendah harian 651 yen dan tertinggi 662 yen (platform Monex Trader). (pap)


(pap/Monex)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search