GM Berencana Tingkatkan Promosi di China Untuk Hadang VW

GM Berencana Tingkatkan Promosi di China Untuk Hadang VW

Senin, 28 Oktober 2013 17:12:56 WIB

Monexnews -

General Motor Co. mengatakan bahwa mereka berencana untuk tingkatkan promosi dari merek Chevrolet di China dan memperkuat jajaran mobil sport GM untuk pertahankan posisi mereka sebagai pemimpin di pasar mobil terbesar di dunia.

Kami masih harus banyak tingkatkan merek induk perusahaan kami untuk Chevrolet dan kami akan menggunakan cara yang tepat dan melakukan pekerjaan tersebut dengan benar, kata Tim Lee, pemimpin GM China, yang ditunjuk untuk peran baru di bulan Agustus dalam wawancaranya di Shanghai pada pekan lalu. Jika ada satu hal, saya ingin kami lakukan yang berbeda, dan saya harap kami berikan tawaran yang lebih baik dari model SUV yang lebih kecil.

Meningkatnya penjualan GM di pasar terbesar adalan penting untuk tujuan dari CEO Dan Akerson yang ingin membangun merek mereka sebagai merek dari produsen mobil terlaris di seluruh dunia. Pertumbuhan penjualan Chevy di China telah tertinggal dibelakang industri sebesar 14%, sementara pengiriman mobil SUV telah melonjak sebanyak 45%, berdasarkan data dari perusahaan dan China Association of Automobile Manufactures. Ini adalah merek yang memiliki sejarah sekitar tujuh sampai delapan tahun di China, jadi berdasarkan waktu merek ini masihlah terlalu singkat di pasar, pengetahuan terhadap merek kami bagus, dan pertimbangan untuk merek kami juga bagus, kata Lee. Namun dapatkan bisa lebih baik? Saya rasa bisa. Meskipun GM adalah produsen otomotif paling laris di China pada tahun lalu,

Volkswagen AG telah melaju dalam hal pengiriman kendaraan selama tiga kuartal pertama. Pengiriman Chevy naik sebesar 3.3% menjadi 472,561 unit di China, dibandingkan dengan penjualan Buicks yang sebesar 606,330. Produsen juga menghitung dari merek Wuling dari kendaraan komersial mini dan mobil murah Baojun yang diproduksi dengan usaha patungan dengan perusaahan local diantara merek yang stabil di China.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search