GM Pekerjakan Beberapa Ahli Untuk Mendalami Masalah Cacat Produksi

GM Pekerjakan Beberapa Ahli Untuk Mendalami Masalah Cacat Produksi

Jum'at, 04 April 2014 09:37:03 WIB

Monexnews -

General Motor Co. telah memperkerjakan ahli komunikasi krisis Jeff Eller di tengah mereka sedang membangun sebuah tim untuk membantu dalam menanggapi masalah recall dari mobil-mobil kecil dengan rusaknya masalah pengapian yang terkait dengan kematian sebanyak 13 orang. Greg Martin, juru bicara untuk perusahaan yang berbasis di Detroit, menegaskan bahwa Eller akan bergabung dengan tim penasihat untuk produsen mobil tersebut dalam menanggapi masalah recall. Eller saat ini juga bekerja sebagai direktur urusan media di Clinton White House, menurut informasi di halaman Linkedin-nya. GM menambahkan para ahli yang memiliki riwayat dalam menangani situasi krisis di tengah mereka sedang mencari cara untuk memperbaiki reputasi mereka. Pada pekan ini, perusahaan memperkerjakan Kenneth Feinbergh, yang merupakan seorang pengacara yang mengelola dana untuk para korban serangan teroris pada tanggal 11 September 2011, untuk mempertimbangkan apakah mereka akan berikan kompensasi terhadap korban kecelakaan ini. CEO Jenner & Block LLC, Anton Valukas yang menyiapkan laporan kebangkrutan Lehman Brothers Holding s, baru-baru ini bergabung dengan GM untuk bekerja dalam memimpin penyelidikan internal untuk mengetahui apa dan kapan, tentang masalah pengapian ini.

Sepertinya kami akan memulai dari awal, kami akan menggambarkan atas pengalaman dan keahlian mereka atas masalah ini, kata Martin, juru bicara GM dalam pernyataannya di surat elektronik pada hari ini.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search