GM Tingkatkan Belanja Modal Tahun 2015 Menjadi $9 Milyar

GM Tingkatkan Belanja Modal Tahun 2015 Menjadi $9 Milyar

Kamis, 15 Januari 2015 00:54:06 WIB

Monexnews -

General Motors Co. bertujuan untuk meningkatkan belanja modal mereka sebesar 20% pada tahun ini di tengah mereka melihat akan tumbuhnya penjualan dari mobil merek mewah, itu akan meningkatkan portofolio kendaraan mereka secara keseluruhan dan menanggapi permintaan dari regulator.

Produsen otomotif tersebut pada hari Rabu menguraikan rencana mereka pada konfrensi otomotif untuk membelanjakan dana sebanyak $9 milyar untuk selama 12 bulan kedepan, itu adalah jumlah terbesar yang dibelanjakan perusahaan sejak bangkit dari kebangkrutan di tahun 2009. Kepala keuangan GM, Chuck Stevens mengatakan bahwa perusahaan bemaksud untuk lebih memfokuskan dana untuk pengembangan model Cadilac yang lebih banyak di saat mereka meningkatkan tawaran pada saat ini seperti Chevrolet Malibu.

Startegi investasi di tahun 2015 akan menggarisbawahi titik balik yang mencolok untuk produsen otomotif tersebut seiring mereka saat ini tampaknya akan berjalan dengan lebih agresif dan tumbuh, kebijakan tersebut didukung oleh marjin keuntungan yang bagus dari wilayah Amerika Utara yang tampaknya akan terus naik dan operasional di Eropa yang kemungkinan akan kembali pada tahun depan. Penurunan biaya recall juga membantu gambaran keuangan mereka. Kami miliki tahun yang sangat penting di tahun 2014, kata Kepala eksekutif GM Mary Bara dalam sebuah pernyataan tertulis. Kami akan membangun momentum ini di tahun 2015 dan terus menjalankan rencana kami untuk menjadi perusahaan otomotif yang paling bernilai.

Secara keseluruhan, GM perkirakan total laba operasional mereka dan marjin laba operasional akan naik pada tahun ini dibandingkan dengan tahun 2014 setelah adanya penyesuian dengan biaya recall. Perusahaan juga mengantisipasi peningkatan hasil-hasil pada otomotif di seluruh wilayah. Perusahaan tidak memberikan data keuangan yang spesifik sejak hasil kuartal keempat tidak dirilis sampai bulan depan.

Kepala keuangan Stevens menegaskan bahwa produsen otomotif akan berada di jalurnya untuk mencapai target 2016 yang menyerukan kembali untung di Eropa dan laba operasional di Amerika Utara sebesar 10%.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search