Google Perbaharui Layanan Online Mereka Dalam Menantang Amazon

Google Perbaharui Layanan Online Mereka Dalam Menantang Amazon

Rabu, 15 Oktober 2014 00:07:14 WIB

Monexnews - Google Inc., memperluas layanan belanja dan pengiriman online mereka ke lebih banyak kota-kota di AS ditengah mereka sedang berupaya untuk menantang Amazon.com untuk mendapatkan pelanggan lebih banyak.

Chicago, Boston, dan Washington DC adalah kota-kota yang telah di tambahkan ke dalam layanan Google Express dengan lebih dari 7 juta orang dapat mengakses pilihan pengiriman pada hari yang sama, menurut postingan di blog perusahaan. Hampir 12 juta orang di Northern California dapat menggunakan layanan untuk hari berikutnya, di katakan oleh Google.

Google memperluas sektor e-commercenya dan bersekutu degan para retailer untuk bersaing dengan Amazon seiring mereka sedang mencari cara untuk meningkatkan pertumbuhan dan menurunkan ketergantungan mereka pada mesin pencari Web, yang saat ini menyumbang sebagian besar dalam pendapatan mereka. Perusahaan yang berbasis di California tersebut telah menambahkan lebih banyak toko-toko dan di bulan Agustus lalu memperluas fitur di dalam iklan mobile yang menunjukkan produk apa yang tersedia di dekatnya ketika para pengguna mencari untuk item-item tersebut.

Keanggotaan di Google Express berbiaya sebesar $95 per tahun, atau $10 per bulan di saat para konsumen dapat juga memilih untuk membayar pertranksasi untuk pesanan yang memenuhi syarat sebesar $4.99. Pengiriman pada hari yang sama atau inap semalam untuk item-tem yang memenuhi syarat yang harganya lebih dari $15 adalah gratis, menurut postingan di blog.

Google saat ini telah menambahkan 16 pedagang baru ke layanan mereka dalam beberapa bulan terakhir yang termasuk di antaranya Barnes & Noble Inc., PetSmart Inc., dan 1-800-Flowers.com.inc., kata mereka.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search