Hadapi iPhone, Samsung dan Sony Persiapkan Perangkat Baru

Hadapi iPhone, Samsung dan Sony Persiapkan Perangkat Baru

Senin, 19 Agustus 2013 17:40:40 WIB

Monexnews - Dua perusahaan teknologi terbesar di Asia, Samsung dan Sony akan memperkenalkan perangkat terbaru mereka bulan depan. Kedua perusahaan tersebut berusaha meluncurkan produk terbaru mereka sebelum Apple merilis iPhone dan iPad terbaru. Samsung pada tanggal 4 September akan memperkenalkan perangkat jam tangan yang dinamakan Galaxy Gear yang bisa berfungsi untuk panggilan telepon, menjelajah situs dan menangani e-mail, Galaxy Gear akan didukung oleh sistem operasi Google Android. Sementara Sony akan merilis Xperia terbaru dihari yang sama.

Samsung dan Sony memperkenalkan produk terbaru mereka dan mencuri start peluncuran produk terbaru untuk musim belanja pada saat liburan. Apple yang pada tahun ini belum merilis produk baru berencana memperkenalkan versi terbaru dari iPhone dan iPad pada tanggal 10 September. Samsung dan Sony akan merilis produk terbaru mereka 2 hari sebelum dimulainya pameran elektronik IFA di Berlin. (pap)


(pap/Monex)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search