Hitachi Dirikan Anak Perusahaan di Vietnam

Hitachi Dirikan Anak Perusahaan di Vietnam

Selasa, 06 Agustus 2013 16:36:04 WIB

Monexnews - Hitachi Asia Ltd. mengumumkan mendirikan anak perusahaan Hitachia Asia (Vietnam) Co. di kota Ho Chi Minh, yang akan membuat Hitachi berekspansi lebih jauh di Vietnam. Pertumbuhan ekonomi Vietnam menyediakan banyak peluang bisnis untuk Hitachi dalam memenuhi permintaan pasar untuk produk infrastuktur sosial. Pembentukan anak perusahaan Vietnam akan membuat Hitachi lebih intensif dalam mengembangkan bisnis di Vietnam dan memberikan pelayanan yang lebih adalah kunci pasar kata Yukio Toyoshima, Managing Director Hitachi Asia Ltd.

Pada bulan Juni, Hitachi menandatangani kontrak pesanan senilai 37 miliar yen dengan Management Authority for Urban Railways of the People s Committee kota Ho Chi Minh untuk membangun transportasi kereta api pertama di kota Ho Chi Minh. Hitachi memberikan 17 set kereta api, sistem sinyal, sistem telekomunikasi termasuk sistem radio kereta nirkabel, sistem pasokan listrik, pintu layar platform, sistem pengumpulan tarif otomatis, dan fasilitas depot. Saham Hitachi pada perdagangan hari ini dibuka pada level 654 yen dan ditutup menguat pada level 658 yen. (pap)


(pap/Monex)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search