HSBC Kemungkinan Mengumumkan PHK

HSBC Kemungkinan Mengumumkan PHK

Senin, 13 Mei 2013 11:21:28 WIB

Monexnews - HSBC mungkin akan mengumumkan PHK pada hari Rabu. Investor akan diberi tahu bahwa Chief Executive, Stuart Gulliner, akan menorong rencana perampingan produksi. Perusahaan telah mengurangi tenaga kerja di seluruh dunia dari 300.000 menjadi 254.000, dan telah menutup 54 bisnis sejak 2011.

Sembilan unit telah ditutup, termasuk keluar dari Panama. Selain itu bank juga kemungkinan akan menutup lebih dari 20 bisnis selama dua tahun kedepan. Gulliver telah mengisyaratkan perlunya menjaga biaya, yang sebagian dapat dilakukan dengan melakukan pengurangan. Chief Executive telah mencobamengurangi unit bisnis yang tidak profitable sehingga HSBC akan tetap fokus dengan bbisnis inti, sementara pada saat yang sama juga dilakukan pegurangan birokrasi.

Saham HSBC pada perdagangan hari ini dipantau dibuka pada level HK$ 88.35 dan terakhir diperdagangkan pada level HK$ 88.15. (pap)


(pap/Monex)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search