Intel Tingkatkan Perkiraan Pendapatan Mereka Pada Kuartal Sekarang

Intel Tingkatkan Perkiraan Pendapatan Mereka Pada Kuartal Sekarang

Jum'at, 13 Juni 2014 11:51:14 WIB

Monexnews -

CEO Intel Corp., Brian Krzanich mendapatkan bantuan dari perusahaan lainnya seiring mereka ingin meng-upgrade mesin kantor mereka di tengah lesunya penjualan semi konduktor.

Intel, yang merupakan produsen semi konduktor terbesar di dunia, kemarin naikan perkiraan pendapatan mereka di kuartal kedua dan mengatakan bahwa penjualan tahunan mereka akan naik untuk pertama kalianya sejak 2011, di dorong oleh membaiknya permintaan bisnis untuk PC.

Tingginya perkiraan berikan petunjuk lainnya dari bentuk optimisme di industri PC, dimana Intel dapatkan sebagian besar pendapatannya dari sana, setelah selama dua tahun berturut-turut pengiriman secara globalnya menurun. Walaupun sebagian besar konsumen mulai menjauh PC dan beralih ke perangkat mobile, permintaan untuk prosesor mikro Intel mulai meningkat seiring perusahaan-perusahaan mengganti sistem komputer yang sudah tua, kata Ian Ing, seorang analis di MKM Partners.

Dalam jangka pendek hingga menengah, sepertinya pasar telah stabil dan untuk bisnis serta perusahaan PC akan memberikan sedikit penguatan, kata Ing. Ini benar-benar positif untuk bereka, bahkan tidak perlu konsumen untuk kembali.

Penjualan pada kuartal sekarang akan menjadi $13.7 milyar, dengan plus minus $300 juta, di bandingkan dengan proyeksi awal untuk sekitar $13 milyar dengan plus minus $500 juta, kata Intel kemarin dalam pernyataannya. Perusahaan yang berbasis di Santa Clara, California tersebut memperkirakan pendapatan hanya akan sedikit berubah.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search