Jim Benintende Pimpin Ford Timur Tengah dan Afrika

Jim Benintende Pimpin Ford Timur Tengah dan Afrika

Selasa, 27 Agustus 2013 23:33:28 WIB

Monexnews - Ford Motor Co. mengumumkan menunjuk Jim Benintende menjadi menjadi presiden Ford Timur Tengah dan Afrika. Benintende akan mulai bertugas secara efektif mulai 1 September, dengan kantor pusat berada di Dubai, Uni Emirat Arab. Benintende akan bertanggung jawab langsung kepada Stephen Odell wakil presiden eksekutif dan presiden Ford Eropa, Timur Tengah, dan Afrika. Benintende akan bertugas mengembangkan rencana bisnis dan struktur organisasi di Timur Tengah dan Afrika, untuk pertumbuhan lebih jauh di daerah tersebut.

Benintende memiliki pengalaman yang signifikan di Timur Tengah dan Afrika sebagai direktur Ford Export Operations and Global Growth Initiatives, yang bertanggung jawab atas pasar di Timur Tengah dan Afrika. Kami beruntung memiliki pemimpin dengan rekam jejak dan memiliki pengalaman global seperti Jim. Dibawah rencana One Ford, Jim dan timnya akan dapat memanfaatkan portofolio produk untuk memberikan pelayanan lebih kepada konsumen kata Odell.

Saham Ford pada perdagangan hari ini dibuka pada level $16.15 dan saat ini diperdagangkan melemah pada kisaran $16.02. (pap)


(pap/Monex)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search