J.P. Morgan: Pendapatan Bersih Kami Pada Q1 Naik 33% Dari Tahun Lalu

J.P. Morgan: Pendapatan Bersih Kami Pada Q1 Naik 33% Dari Tahun Lalu

Jum'at, 12 April 2013 19:59:17 WIB

Monexnews - J.P. Morgan Chase & Co. pada hari Jumat mengatakan bahwa laba kuartal pertama mereka meningkat sebanyak $6.5 milyar atau $1.59 persaham, dibandingkan dengan laba pada periode yang sama pada tahun lalu yang sebesar $4.9 milyar atau $1.31 persaham. Total pendapatan bersih turun menjadi $25.8 milyar, dibandingkan dengan pada tahun lalu yang sebesar $26.8 milyar, menurut survei oleh FactSet.

Bank melaporkan bahwa kinerja mereka kuat di semua lini, dengan pendapatandari investasi perbankan yang sebesar $ 3 milyar, naik sekitar 15 persen dari $ 2.6 milyar pada periode yang sama pada tahun lalu. Untuk sektor KPR naik sebesar 3 % dalam kuartal pertama dari kuartal sebelumnya. Dan untuk pertumbuhan kredit di semua industri hanya naik sedikit pada kuartal sekarang, meskipun pertumbuhan untuk tingkat tahunan masih kuat, kata CEO J.P.Morgan Jamie Dimon dalam pernyataannya. Saham J.P. Morgan melemah sekitar 0.4% dalam perdagangan pre-market.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search