Kinerja P&G Cemerlang

Kinerja P&G Cemerlang

Jum'at, 25 Januari 2013 19:35:41 WIB

Monexnews - Produsen produk rumah tangga terkemuka dunia, Procter & Gamble (P&G) berhasil mencatatkan kinerja yang cemerlang seiring perusahaan terus merampingkan operasi bisnisnya di tengah ketidak-pastian outlook ekonomi dunia. Produsen deterjen Tide tersebut melaporkan EPS (laba per saham) sebesar $1.22 untuk kuartal keempat 2012; lebih baik dari prediksi analis $1.11 dan publikasi tahun lalu $1.10. Pendapatan juga meningkat dari $22,14 miliar menjadi $22,18 miliar; lebih tinggi dari estimasi analis $21,91 miliar. P&G bahkan menaikan estimasi EPS untuk tahun 2013 dari $3.85 menjadi kisaran $3.97 - $4.07.

"Konsumen masih setia dengan produk kami. Tidak banyak terjadi perubahan jadi secara keseluruhan kondisi perusahaan cukup bagus," ujar CFO P&G, Jon Moeller. "Bagusnya kinerja perusahaan di semester kedua 2012 telah membantu kami untuk menaikan outlook penjualan dan pendapatan . Perusahaan juga akan terus memperkuat inovasi dan program pemasaran," tutur CEO P&G, Bob McDonald. Saham P&G naik 1,35% menjadi $71.37 setelah perusahaan merilis laporan keuangan. (fr)


(fr)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search