Komentar Pacific Crest Lemahkan Saham BlackBerry

Komentar Pacific Crest Lemahkan Saham BlackBerry

Selasa, 07 Mei 2013 22:53:06 WIB

Monexnews - Saham BlackBerry turun hampir ke level terendah dalam sebulan setelah Pacific Crest Securities mengatakan bahwa produsen smartphone asal Kanada tersebut mungkin akan mengurangi kembali produksi perangkat Blackberry 10 karena penjualan yang lebih rendah dari yang diperkirakan.

Saham BlackBerry tergelincir sekitar 4.5% menjadi $14.87 di New York. Saham sebelumnya turun sebanyak 5.7 %, penurunan terbesar sejak 11 April.

BlackBerry masih mempertahankan tingkat produksi sekitar 1.5 juta 2 juta perangkat perbulannya, kata James Faucette, analis di Pacific Crest dalam catatan risetnya pada hari ini. Dengan perkiraan penjualan berkisar 1 juta sampai 1.25 juta unit untuk masing-masing bulan dalam dua bulan terakhir, BlackBerry harus mengurangi produksinya di beberapa titik, kata Faucette.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search