Laba Citigroup Terjun Bebas di Kuartal Keempat

Laba Citigroup Terjun Bebas di Kuartal Keempat

Jum'at, 16 Januari 2015 00:50:16 WIB

Monexnews -

Citigroup Inc., yang merupakan bank terbesar ketiga di AS, mengatakan bahwa laba mereka merosot sebesar 86%, tidak mencapai estimasi analis setelah perdagangan akhir tahun merosot lebih besar dari perkiraan.

Pendapatan bersih di kuartal keempat turun menjadi $350 juta, atau 6 sen persaham, dari $2.46 milyar, atau 77 sen per saham, pada setahun yang lalu, ungkap Citigroup pada hari Kamis. Hasil tersebut berada kurang dari 9 sen dari rata-rata estimasi 20 analis yang di survey oleh Bloomberg. Penurunan dalam bisnis pendapatan tetap telah memangkas pendapatan hingga 14%, lebih buruk daripada penurunan 5% yang diprediksi oleh CEO Michael Corbat pada sebulan yang lalu.

Laba turun setelah pasar memecahkan diri dari periode volatilitas yang sepi yang berjalan sepanjang tahun lalu dan juga karena penguatan dollar, serta menyusutnya earnings dari luar negeri. Sementara itu dealer biasanya menyukai ketika harga berfluktuasi karena itu akan memicu perdagangan, mereka lebih suka level wajar yang berkelanjutan yang mengikuti tren, kata Corbat pada tanggal 9 Desember.

Kami semua memperdebatkan tentang masalah di pendapatan fixed-income: apakah ini penurunan yang sekuler atau lebih kepada penurunan siklus? kata Gerrad Cassidy, seorang analis di RBC Capital Markets kemarin dalam sebuah wawancara di Bloomberg Radio. Saya pikir kita berada di dalam untuk sejumlah perdagangan

fixed income pada basis sekuler yang kita tampaknya akan terus berjalan kedepan.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search