Laba Coca Cola Melonjak Di Amerika Utara Pada Q4

Laba Coca Cola Melonjak Di Amerika Utara Pada Q4

Selasa, 12 Februari 2013 20:08:45 WIB

Monexnews - Coca cola Co., perusahaan produsen minuman ringan terbesar di dunia mengatakan bahwa pada kuartal keempat keuntungan mereka naik 13% seiring meningkatnya volume penjualan di Amerika Utara.

Laba bersih perusahaan naik menjadi $1.87 milyar, atau 41 sen persaham, dibandingkan pada tahun sebelumnya di $1.66 milyar, atau 26 sen persaham, kata Coca cola dalam pernyataannya hari ini. Diluar beberapa items, keuntungan perusahaan sekitar 45 sen persaham, dibandingkan perkiraan dari 13 analis yang di survei oleh Bloomberg yaitu sekitar 44 sen persaham.

CEO Coca cola Muhtar Kent telah merestrukturisasi operasi pembotolan di AS, yang merupakan pasar yang paling menguntungkan, untuk menanggapi permintaan konsumen untuk minuman yang lebih sehat dan ukuran kemasan yang bervariasi.

Minuman yang tidak berkarbonasi akan terus tumbuh dengan cepat penjualannya dibandingkan minuman berkarbonasi di Amerika Utara seiring Coke memperluas portofolio mereka dan saat ini konsumen lebih memilih opsi minuman yang menyehatkan. Kata Thomas Mularkey, analis di Morningstay Inc. di Chicago.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search