Laba dan Revenue FedEx Meleset Dibawah Estimasi

Laba dan Revenue FedEx Meleset Dibawah Estimasi

Kamis, 18 Juni 2015 04:07:05 WIB

Monexnews -

FedEx Corp, melaporkan laju revenue dan laba meleseti sedikit dibawah ekspektasi Wall Street untuk kwartal bulan Mei, seiring perusahaan pengiriman barang tersebut terhambat oleh fluktuasi nilai tukar dan imbas harga bahan bakar. Saham CFD FedEx sejauh ini telah menguat 5% sepanjang tahun ini.

Di bulan Maret lalu, FedEx telah mengeluarkan warning bahwa penguatan Dollar serta kenaikan harga minyak akan memperburuk hasil laba kwartalan. Warning tersebut dirilis tidak lama setelah laporan laba perusahaan terdongkrak akibat penurunan biaya bahan bakar maupun restrukturisasi segmen air express yang telah memodernisasi pesawat terbangnya.

Untuk tahun fiscal keempat yang berakhir 31 Mei, FexEx membukukan kerugian sebesar -$895 juta, atau setara $3.16, lebih buruk dibanding periode yang sama tahun lalu sebesar +$780 juta atau $2.62 per lembar saham. Sementara revenue merangkak naik 2.5% ke level $12.1 milyar, dibawah estimasi para investor di level $12.3 milyar. Untuk tahun fiscal baru, FedEx memperkirakan laju earnings akan tumbuh di kisaran $10.60 - $11.10, sementara analis memprediksi di level $10.88 per lembar saham.


(Sap)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search