Laba Dell Turun Pada Kuartal Pertama

Laba Dell Turun Pada Kuartal Pertama

Jum'at, 17 Mei 2013 14:40:03 WIB

Monexnews - Raksasa komputer AS, Dell, mengatakan keuntungan pada kuartal pertama jatuh 79% dibandingkan tahun lalu. Keuntungan bersih Dell turun sebesar $130 juta, dimana perusahaan yang berbasis di Texas ini sedang mempelajari rencana restrukturisasi dalam menghadapi pergeseran teknologi.

Laba per lembar saham menjadi 21 sen AS, jauh dari yang diprediksi sebesar 35 sen AS. Pendapatan merosot 2% dari tahun lalu menjadi $14.07 milyar yang juga dibawah perkiraan analis. Michael Dell mengatakan rencana perubahan radikal diperlukan untuk mengembalikan perusahaan ke jalurnya, dengan menggeser PC ke perangkat mobile. Namun rencana tersebut ditolak oleh beberapa investor yang menawarkan rencana lain yang disebut rekapitalisasi leverage.

Saham Dell kemarin dibuka pada level $13.44 dan menurun tipis pada saat penutupan menjadi $13.42

(pap)


(pap/Monex)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search