Laba General Electric Meningkat di Kuartal Kedua Lalu

Laba General Electric Meningkat di Kuartal Kedua Lalu

Jum'at, 20 Juli 2018 17:55:34 WIB

General Electric (GE) melaporkan laba kuartal kedua yang mengalahkan ekspektasi analis. Dilihat dari EPS (earning per share) atau laba per saham dan juga pendapatan terjadi peningkatan dibandingkan proyeksi para analis.

EPS GE di kuartal kedua sebesar 19 sen per saham, lebih besar dari 17 sen per saham yang diperkirakan oleh Thomson Reuters. Sementara pendapatan mencapai $ 30,1 miliar atau 790 juta dollar lebih tinggi dari perkiraan oleh Thomson Reuters.

Saham GE naik lebih dari 2 persen dalam perdagangan premarket atau bursa saham berjangka setelah laporan tersebut, beberapa jam sebelum bel pembukaan perdagangaan di Wall Street.

Capaian ini di luar perkiraan karena perusahaan mengungkapkan pada bulan Mei bahwa mereka memprediksi tidak ada pertumbuhan laba tahun ini dalam bisnis energi yang sudah stagnan, menekan harga saham lebih lanjut. GE juga dikeluarkan daftar Dow Jones Industrial Average pada bulan Juni, setelah menjadi bagian dari indeks selama lebih dari 100 tahun.


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search