Laba United Technologies Merosot 29%

Laba United Technologies Merosot 29%

Rabu, 22 Januari 2014 20:09:48 WIB

Monexnews - Kendati mengalami kenaikan pendapatan, United Technologies Corp. tetap harus membukukan penurunan laba sebesar 29% pada kuartal ke-4 seiring berkurangnya kontribusi bisnis perusahaan yang telah dihentikan akibat penyesuaian portofolio.

Pembuat elevator bermerk Otis, helikopter Blackhawk dan sistem pendingin udara Carrier ini telah menggeser fokus mereka ke bisnis kedirgantaraan dan komersial lainnya. Dalam beberapa tahun terakhir, perusahaan juga telah memangkas unit bisnis yang tidak sesuai dengan portofolio mereka. Namun pada bulan Oktober lalu perusahaan telah memperkirakan jika penjualan aset mungkin akan meredam pertumbuhan penjualan pada kuartal terakhir tahun 2013. Terkait hasil terbaru itu, Chairman dan Chief Executive Louis Chenevert masih tetap yakin dengan kemampuan perusahaan dalam memenuhi target tahun 2014. "Dengan portofolio dan organisasi yang terus berfokus pada pasar utama, Kami memiliki pijakan yang kuat untuk pertumbuhan pendapatan pada tahun 2014 dan seterusnya," tambahnya. United Technologies melaporkan laba sebesar $1,46 milyar atau $1,60 per

saham untuk kuartal ke-4, merosot dari $2,06 milyar atau $2,26 per saham yang dibukukan setahun sebelumnya. Sementara pendapatan meningkat sebesar 1,9% menjadi $16,76 milyar.

Para analis

Wall Street sebelumnya memperkirakan United Technologies akan meraup laba $1,53 per saham dengan pendapatan sebesar $17,09 milyar.

Saham United Technologies Corp. terpantau menguat sekitar 0,25% dalam sesi pre-market hari Rabu. (vid)


(vid)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search