Lenovio Dikeluarkan dari Indeks Hang Seng

Lenovio Dikeluarkan dari Indeks Hang Seng

Jum'at, 04 Mei 2018 18:06:47 WIB

Pengelola indeks saham Hong Kong mengatakan pada hari Jumat bahwa saham produsen personal computer Lenovo Group Ltd akan dihapus dari indeks Hang Seng.

The Hang Seng Indexes Company mengatakan telah memutuskan untuk menghapus Lenovo dari indeks blue-chip setelah melakukan reviews Indeks Keluarga Hang Seng untuk kuartal yang berakhir 30 Maret tahun ini.

CSPC Pharmaceutical Group Ltd (HK: 1093), grup farmasi di China, akan menjadi komponen baru dari indeks acuan ini menggantikan Lenovo.

Sementara itu, China Huarong Asset Management Co Ltd (HK: 2799) akan ditambahkan ke indeks perusahaan China yang terdaftar di Hong Kong, sementara Zhuzhou CRRC Times Electric Co Ltd (HK: 3898) akan dihapus, katanya.

Perubahan tersebut merupakan bagian dari tinjauan triwulanan manajer indeks dan akan berlaku pada tanggal 4 Juni.


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search