Llyods Akan Kurangi Jumlah Karyawan

Llyods Akan Kurangi Jumlah Karyawan

Kamis, 23 Oktober 2014 10:54:48 WIB

Monexnews - Lloyds Banking Group minggu depan akan umumkan rencana untuk mengurangi jumlah tenaga kerjanya sebanyak 9.000 karyawan, menurut laporan Reuters. Nara sumber Reuters mengatakan jumlah tersebut mencapai 10% total pegawai Lloyds dan akan dilakukan secara bertahap dalam 3 tahun mendatang. Kebijakan ini merupakan upaya perusahaan untuk mengembalikan kejayaan salah satu bank terkemuka di dunia tersebut.

CEO Antonia Horta-Osorio terus berupaya untuk membenahi kondisi perusahaan yang sempat terpuruk akibat krisis keuangan global di tahun 2007. Horta-Ostario berhasil membuat Lloyds kembali mencetak laba sehingga memungkinkan pemerintah Inggris untuk mulai menjual kepemilikan sahamnya. Pemerintah Inggris masih memiliki 25% saham di Lloyds dan masih mencari kesempatan untuk terus mengurangi kepemilikan sahamnya. Pemerintah dapat mulai menjual kembali sahamnya jika Lloyds diberikan izin untuk memberikan dividen kepada para pemegang saham. (fr)


(fr)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search