McDonald's Rencanakan Pangkas Biaya, Dongkrak Franchise

McDonald's Rencanakan Pangkas Biaya, Dongkrak Franchise

Selasa, 05 Mei 2015 02:54:11 WIB

Monexnews -

CEO McDonald's Corp's yang baru Steve Easterbrook menyatakan di hari Senin, akan mengelola unit bisnis, dengan cara menjual 3,500 restoran pada franchise di tahun 2018 menambah kepemilikan franchise global ke 90% dari sebelumnya 81%. Rencana McDonald s sebelumnya menjual 1,500 restoran di 2016 dan memangkas biaya sebagai upaya untuk merubah franchise fast food menjadi perusahaan burger yang lebih modern dan progressive. Easterbrok juga mengatakan akan mengembalikan sekitar $8 milyar - $9 milyar pada pemilik saham di 2015.

McDonald saat ini mengelola bisnis di berbagai pasar, Amerika Serikat, Eropa dan Asia Pasifik, Timur Tengah dan Afrika (APMEA). Pasar Amerika Serikat yang menyumbang lebih dari 40% pendapatan operasional McDonald, masih akan dipimpin oleh Mike Andres.

Sementara pasar internasional baru yang menjadi leader, antara lain Australia, Canada, Prancis, Jerman dan Inggris yang menyumbang 40% pendapatan operasional McDonal akan dipimpin oleh Doug Goare yang saat ini menjabat Presiden McDonald Eropa. Dave Hoffman yang kini menjabat Presiden unit bisnis APEMA, akan memimpin pasar pertumbuhan tinggi termasuk China, Italia, Polandia, Russia, Korsel, Spanyol, Swiss dan Belanda yang secara keseluruhan menyumbang 10% dari pendapatan operasional.

(Sap)


(Sap)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search