McDonald’s Japan Pangkas Outlook Laba Setahun Penuh di Tahun Ini

McDonald’s Japan Pangkas Outlook Laba Setahun Penuh di Tahun Ini

Kamis, 19 Desember 2013 17:45:07 WIB

Monexnews -

McDonald's Corps. Jepang berencana untuk menutup 74 gerai di negara tersebut seiring operator restoran cepat saji memangkas perkiraan laba untuk setahun penuh yanglebih dari setengah dari perkiraan awal di pasar terbesar kedua mereka.

Pendapatan bersih mungkin akan menjadi 5 milyar yen ($48 juta) dalam tahun fiskal yang berakhir Desember, 57% dibawah perkiraan sebelumnya, kata McDonald s Holding Co. Japan Ltd. dalam pernyataannya di bursa saham Tokyo pada hari ini. Perkiraan tersebut lebih rendah dibandingkan dengan estimasi rata-rata 9.53 milyar yen dari tiga orang analis yang di kompilasi oleh Bloomberg. Perusahaan memiliki 3.170 gerai di Jepang sampai akhir Oktober.

Laba di pangkas setelah turunnya penjualan untuk lima bulan beruntun sampai bulan November di negara dengan ekonomi terbesar ketiga di dunia, kata McDonald Japan, yang sekitar 50% di miliki oleh McDonald yang berbasis di Illinois, Oak Brook.

Jumlah pelanggan selama kuartal pertama berada di bawah ekspektasi perusahaan, kata McDonald Japan pada hari ini, mengutip dari biaya investasi untuk meningkatkan jumlah pelanggan serta biaya penutupan toko untuk merubah perkiraan.

Saham McDonald s Japan turun sebesar 1% untuk di tutup di 2.771 yen di perdagangan Tokyo sebelum pengumuman.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search