Microsoft Berencana Pangkas Karyawan Untuk Kurangi Biaya

Microsoft Berencana Pangkas Karyawan Untuk Kurangi Biaya

Rabu, 08 Juli 2015 19:03:29 WIB

Monexnews -

Microsoft, perusahaan software terbesar dunia berencana mengumumkan pengurangan karyawan di hari Rabu sebagai upaya mengurangi biaya lebih lanjut.

Pengumuman ini merupakan tambahan pengurangan 18,000 pegawai yang telah direncanakan Microsoft sejak awal tahun lalu. Beberapa divisi grup hardware, dan bisnis smartphone Microsoft setelah mengakuisisi Nokia kemungkinan akan terkena imbasnya.

Bulan Juli lalu, Microsoft menjadi perusahaan teknologi pertama yang melakukan perombakan total dengan memangkas 18,000 karyawan atau 14 persen dari tenaga kerja Microsoft, seiring upaya perusahaan tersebut untuk fokus pada cloud computing dan perusahaan software yang lebih mobile friendly.

Microsoft juga merencakan peluncuran Windows 10 pada 29 Juli nanti, yang merupakan sistem operasi pertama yang dirancang untuk dapat berjalan di PC, tablet dan juga telepon.

(Sap)


(Sap)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search