Microsoft dan AmEx Bersaing Beli Saham Foursquare

Microsoft dan AmEx Bersaing Beli Saham Foursquare

Jum'at, 30 Agustus 2013 22:33:24 WIB

Monexnews - Microsoft Corp dan American Express Co. dikabarkan tengah bersaing untuk membeli saham Foursquare Labs Inc. Kedua perusahaan tersebut memilih untuk berkompetisi daripada bergabung untuk berinvestasi di Foursquare. Foursquare juga dikabarkan tengah berbicara dengan perusahaan lain, dan pembicaraan tersebut kemungkinan tidak akan menemui kesepakatan.

Kepemilikan saham di Foursquare akan memberikan Microsoft peran besar di media sosial dan mobile, area dimana Microsoft tertinggal oleh kompetitor lain seperti Apple. Pihak Foursquare yang berbasis di New York belum memberikan komentar apa-apa terhadap isu tersebut.

Foursquare sebelumnya telah membanti Microsoft dengan membuat aplikasi untuk sistem operasi Windows 8 untuk smartphone dan tablet. Seperti diketahui Windows 8 kesulitan untuk menarik pengembang akibat popularitas sistem operasi Android dari Google dan iOS dari Apple.

Saham Microsoft pada perdagangan hari ini dibuka pada level $33.36 dan saat ini diperdagangkan melemah pada kisaran $33.21. (pap)


(pap/Monex)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search